Cara Transaksi Crypto di Indodax dengan Benar

Mungkin untuk para pemain yang sudah lama terjun kedua bitcoin cara transaksi crypto di indodax sangatlah mudah. Akan tetapi untuk para pemula mungkin belum tahu caranya dengan benar maka dari itu harus mempelajari transaksi secara benar agar tidak salah.

Mengenal Sistem Pada Indodax

Indaodax sangata populer di kalangan para pemain trading senior, akan tetapi para pemain baru mungkin masih banyak yang belum tahu. Indodax sendiri secara definisi merupakan sebuah wadah atau platform untuk melakukan transaksi jual beli aset kripto yang ada di indonesia

Indodax sendiri memiliki sistem yang cukup bagus dalam menangani segala transaksi yang ada di dalamnya. Untuk para pemain baru mungkin tampilan di website atau aplikasi indodax terlihat cukup rumit padahal tidak seperti itu.

Menjadi salah satu pasar saham kripto terbesar membuat Indodax mampu memiliki member hampir 5 jutaan secara aktif. Secara eksplisit, platform ini menyediakan banyak sekali aset kripto yang bisa pemain jual belikan sebut saja seperti, Bitcoin, Ripple, dan Ethereum.

Alasan Kenapa Indodax Menjadi Pilihan Banyak Orang

Orang banyak sekali yang mempercayakan transaksi aset kriptonya bersama Indodax, hal ini bukan tanpa alasan. Terdapat banyak sekali fitur dan keuntungan menarik bagi para pengguna yang platform ini. Berikut Alasan yang ada pada Indodax perlu Anda ketahui.

1. Terjamin Aman dan Kemudahan Bertransaksi

Perlindungan yang aman dan terjamin menjadi alasan besar kenapa banyak orang menggunakan platform ini. Indodax sendiri menjamin para penggunannya untuk bisa melakukan transaksi kripto secara aman. Hal ini karena terdapat fitur perlindungan Autentikasi Multifaktor pada platform ini.

Selain memiliki sistem yang aman, Indodax juga punya pelayanan yang memudahkan para pengguna melakukan pelacakan transaksi jual beli. Karena alasan itulah, para pengguna Indodax sangaat mudah ketika harus melakukan pembelian maupun penjualan aset kripto.

2. Mudah Digunakan dan Efisien

Segala transaksi yang terjadi pada indodax ini sangat efisien dan efektif. Hal ini terbukti dengan durasi waktu ketika terdapat transaksi yang hanya membutuhkan 1 hari saja semua sudah bisa terselesaikan tanpa ada penundaan.

Selain efisien indadox juga memiliki fitur layanan yang dapat membantu para member nya saat mengalami kesulitan. Cal center dapat pemain hubungi di nomor +622150525588. Sebagai tambahan, melalui kontak ini, pengguna tidak perlu ragu bila ingin menghubungi pastinya terlayani dengan baik.

Cara Transaksi Crypto di Indodax

Dalam melakukan transaksi aset kripto di indodax terdapat beberapa hal yang harus pemain perhatikan. Seperti penjelasan pada paragraf sebelumnya. Indodax sangat mudah penggunaannya jadi Anda tidak perlu bingun. Berikut cara transaksi crypto di indodax :

·         Pertama kunjungi Situs Indodax atau gunakan aplikasi

·         Masuk ke dalam menu marketplace

·         Maka anda akan dihadapkan dengan daftar aset kripto

·         Pilih salah aset kripto tersebut

·         Bila sudah cocok pilih metode pembayaran

·         Pada bagian order type ada dua pilihan

·         “martket instance” dan ”Limit”

·         Market instance untuk nilai bitcoin terendah

·         Limit untuk nilai bitcoin yang bisa diatur jumlahnya

·         Bila sudah cocok klik “Beli bitcoin”

·         Kemudian tekan tombol “place order”

·         Terakhir melakukan konfirmasi pembayaran

·         Maka transaksi aset kripto telah berhasil

Demikian informasi mengenai cara transaksi crypto di indodax. Dengan fitur dan kemudahan dalam melakukan jual beli hingga transfer aset kripto, tidak heran bila indodax sekarang menjadi pilihan terbaik untuk para pengguna yang terjun dalam dunia aset kripto dengan potensial tinggi ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *