Cara Deposit di Indodax Dengan Cepat dan Mudah

Ketika Anda sudah mulai bermain trading di indodax, mengetahui cara deposit di indodax sangatlah penting. Tidak sedikit Trader baru yang belum tahu cara melakukan deposit sehingga kebingungan memulai transaksinya.

Kenapa Bermain Trading Indodax harus Deposit ?

Tidak jarang para pemain Trade indodax yang baru belum mengerti makna dari deposit. Secara istilah deposit sendiri memiliki arti sebagai uang yang telah tersimpan di bank atau lembaga keuangan lainnya. Tentunya dengan kesepakatan yang telah jelas antara pemberi dan penerima uang tersebut.

Bila terjadi sebuah transaksi yang melibatkan transfer uang dari satu pihak ke pihak lainnya juga bisa bisa Anda katakan sebagai deposit. Dalam penggunaannya, uang deposit masih berstatus milik penyetor, sehingga masih bisa melakukan penarikan, transfer, bahkan membeli barang pakai uang simpanan ini.

Deposit juga bisa mengacu sebagai uang jaminan. Dalam permainan trading Indodax untuk melakukan transaksi jual beli di platform ini, pemain setidaknya harus melakukan penyimpanan atau deposit yang nantinya bisa pengguna pergunakan untuk membeli maupun menjual aset kripton.

Cara Deposit di Indodax

Sebagai salah satu platform terbaik untuk melakukan transaksi aset kripton, indodax menyediakan berbagai fitur menarik yang cukup mengesankan, melakukan deposit di platform ini juga tidaklah rumit, tersedia berbagai layanan yang bisa mempermudah para pemainnya untuk melakukan deposit.

Cara melakukan deposit indodax sebernnya bukan hal yang sudah dan rumit, Anda dapat melakukan dengan beberapa metode, paling umum ialah dengan lewat rekening bank, atau e-wallet seperti OVO. Maka dari itu, bila masih bingung berikut cara deposit di indodax secara benar dan cepat :

1. Melakukan Deposit Indodax Melalui Rekening Bank

Cara tradisional selalu menjadi andalan bagi beberapa orang, deposit menggunakan rekening bank dari mesin ATM menjadi langkah praktis. Anda bisa menggunakan metode ini dengan sangat cepat dan mudah apalagi bila rumah dekat dengan mesin ATM, langsung saja berikut langkah langkah nya :

·                Masuk ke branda aplikasi atau website indodax

·                Pilih menu “Funds”

·                Lalu pilih menu “Dompet IDR”

·                Setelah itu pilih menu “penyetoran”

·                Masukan jumlah deposit yang Anda inginkan

·                Pilih metode pembayaran “Transfer Bank Virtual Account”

·                Kemudian salin nomor virtual akun dari Bank Anda

·                Lakukan transfer lewat ATM atau M-Banking Bank Anda

·                Lakukan langkah demi langkah secara benar

·                Bila sudah, maka proses deposit berhasil

2. Melakukan Deposit Indodax Melalui E-wallet Ovo

Demi memudahkan pengguna, terdapat cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mendepositokan uang di Indodax adalah dengan e-wallet Ovo. Dompet elektronik ini paling banyak yang menggunakannya sehingga cocok untuk indodax. Untuk melakukan deposit dengan metode ini bisa ikuti langkah berikut:

·                Login ke Akun Indodax Anda

·                Klik menu “Funds”

·                Pilih “dompet Idr”

·                Selanjutnya cari menu “penyetoran”

·                Masukan jumlah deposit yang Anda inginkan

·                Pilih metode pembayaran “”Uang elektronik”

·                Terdapat banyak pilihan, klik opsi OVO

·                Setelah itu klik “Selanjutnya”

·                Maka Anda akan masuk halaman Payment Method

·                Perhatikan semua instruksi yang tertulis

·                Bila sudah klik tombol “Bayar”

·                Maka proses deposit berhasil Anda lakukan

Demikian informasi mengenai cara deposit di indodax. Melakukan trading di indodax saat ini menjadi aktivitas yang banyak orang lakukan. Untuk melakukan investasi demi mendapatkan keuntungan besar di kemudian hari, aset kripton punya potensi besar untuk memberikan ini semua kepada Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *