IPOT – Aplikasi Trading Saham Terpopuler Di Indonesia

Aplikasi Trading Saham Terpopuler Di Indonesia – IPOT atau yang lebih dikenal dengan sebutan Indo Premier Sekuritas merupakan sebuah broker yang menyediakan tempat untuk melakukan investasi.

Kelebihan dari aplikasi IPOT ini, Anda sudah bisa berinvestasi dengan dana yang minimal, sesuai dengan harga slot sahamnya.

Sehingga cocok sekali bagi investor pemula yang ingin membeli saham, tetapi terkendala dengan dana yang sedikit. Maka tidak aneh, IPOT merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh orang – orang untuk berinvestasi, karena kemudahan yang ditawarkan oleh pihak aplikasi.

IPOT (Indo Premier Online Technology)

Bagi anda yang tertarik untuk investasi online, mungkin aplikasi IPOT yang diluncurkan oleh PT Indo Premier Sekuritas dapat menjadi pilihan tepat.

Aplikasi IPOT ini sendiri pertama kali diluncurkan pada Mei 2020 kemarin di Playstore dan sudah didownload oleh lebih dari satu juta orang dengan rating 4.3 dari 5.0.

One App for All

Melalui aplikasi IPOT ini anda dapat melakukan beragam investasi hanya dalam satu aplikasi dan satu akun.

IPOT menyediakan layanan trading saham, dana reksa serta Exchange Traded Fund (ETF). Selain itu, pengecekan portofolionya pun lebih mudah, karena setiap pelaporan dari setiap transaksi yang dilakukan akan tercatat dengan aman di aplikasi.

Ada beberapa fitur yang disajikan oleh aplikasi IPOT ini yang nantinya akan berguna bagi anda ketika berinvestasi. Beberapa fitur-fitur tersebut adalah sebagai berikut:

Robo Trading

Robo Trading adalah salah satu fitur yang disediakan oleh IPOT yang memiliki system trading otomatis yang dapat berguna bagi anda.

Dengan Robo Trading ini anda dapat melakukan jual beli saham atau reksadana secara otomatis sesuai dengan ketentuan dan keinginan yang sebelumnya sudah anda berikan.

Robo Advisor

Selain Robo Trading, IPOT juga mengenalkan fitur terbarunya yaitu Robo Advisor yang akan memberikan informasi kepada anda mengenai rekomendasi saham-saham mana yang dianggap baik untuk investasi berdasarka algoritma IPOT.

Saran dari Robo Advisor juga dapat menjadi masukan informasi bagi anda dalam memilih investasi di saham mana.

Chart Saham

Sebagai seorang trader saham, tentunya anda harus mengetahui pergerakan harga saham pilihan di masa lalu dan perkiraan harga di masa yang akan datang.

Melalui fitur chart saham ini, kamu dapat dengan lebih mudah mengetahui dan memprediksi harga-harga tersebut sebelum memutuskan untuk berinvestasi.

No Minimum Capital

Salah satu hal yang menarik berinvestasi di aplikasi IPOT adalah tidak ada modal minimum yang harus disetorkan.

Selain itu, IPOT juga mendukung kegiatan transaksi multi oder dengan fitur jual cepat beli cepat dengan berapapun jumlahnya.

News atau Berita

Jangan takut ketinggalan informasi mengenai saham, rekasa dana atau ETF karena IPOT menyediakan fitur News yang senantiasa memberikan berita-berita terbaru mengenai saham, reksa dana ataupun ETF.

Anda dapat mengakses fitur ini dengan mudah dan memilih berita mana yang menarik untuk anda baca.

Nah, untuk dapat melakukan trading saham, dana reksa atau Exchange Traded Fund (ETF) di aplikasi IPOT tentunya anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan sebuah akun.

Proses registrasi di aplikasi IPOT dapat dilakukan dengan sangat mudah, anda dapat registrasi melalui smartphone dengan mendownloadnya terlebih dahulu di Playstore maupun Appstore atau melalui website resminya di indopremier.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *