Aplikasi Trading Crypto No #1 Di Dunia – Binance

Binance – Binance merupakan aplikasi exchange cryptocurrency terbaik nomor 1 di dunia berdasarkan volume transaksi serta sudah dipercaya oleh jutaan orang di dunia.

Aplikasi ini dapat anda download di Playstore maupun Appstore serta memiliki desain UI/UX yang sederhana serta user friendly.

Apakah Binance Aman Digunakan?

Aplikai Binance ini aman digunakan bagi anda untuk melakukan trading, jual beli atau penukaran bitcoin ataupun kripto, bagi pihak penyedia aplikasi menjelaskan bahwa keamanan penggunanya adalah prioritas utama bagi mereka.

Anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan dari aplikasi Binance ini, karena dana yang tersimpan di saldo akun anda sudah dilindungi oleh Secure Asset Fund for Users (Dana SAFU).

Selain itu, Binance juga menyediakan jasa layanan pelanggan setiap detik atau 24/7 melalui fitur live chat. Sehingga anda tidak perlu risau lagi apabila mendapatkan kendala saat tengah malam sekalipun.

Untuk lebih menjaga keamanan akun Binance anda, lebih baik anda mengaktifkan fitur 2FA (Two Factor Authentication) dengan mengunduh aplikasi Googel Authenticator terlebih dahulu.

150+ Mata Uang Kripto

Sebagai aplikasi penyedia trading bitcoin dan kripto terkemuka di dunia, Binance menyediakan beragam pilihan asset kripto sampai 150 lebih termasuk diantaranya Bitcoin, Ethereum, Link, Tezos, Cardano dan BNB.

Untuk membeli asset-asset tersebut, anda dapat menggunakan pembayaran debit/kredit atau transfer bank dan dapat juga menjual asset secara instan dan mudah.

Biaya Transaksi yang Rendah

Ini merupakan fitur terbaik yang ditawakan oleh Binance, yaitu menyediakan fitur transaksi yang sangat rendah.

Anda akan dikenakan biaya dalam setiap transaksi yang dilakukan sebesar 0.1% per transaksi atau sebesar 0.001.

Keuntungan lainnya adalah anda tidak akan dikenakan biaya deposit alias anda dapat melakukan deposite dana ke akun Binance ini secara gratis.

Tetapi, ketika anda melakukan withdraw atau penarikan dana dari Binance ke rekening bank anda akan dikenakan biaya transaksi.

Kirim dan Terima Kripto Instant

Anda dapat mengirim kripto kepada pengguna lain ataupun menerima kripto dari pengguna lain dengan sangat mudah dan instan, karena aplikasi ini menyediakan dompet Binance yang memiliki fungsi kode QR.

Jadi, anda cukup scan kode QR tersebut dan lakukan pengiriman ataupun penerimaan kripto secara instan dan cepat.

Jual Beli NFTs

Selain dari trading kripto, anda juga bisa menjual ataupun membeli asset NFT dengan harga yang bervariasi sesuai dengan yang ditawarkan.

NFT yang ditawarkan oleh pengguna Binance biasanya berupa koleksi karya seni mereka ataupun benda koleksi lainnya dalam bentuk digital.

Nah, untuk dapat melakukan trading kripto atau asset digital lainnya di aplikasi Binance tentunya anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan sebuah akun.

Proses registrasi di aplikasi Binance dapat dilakukan dengan sangat mudah, anda dapat registrasi melalui smartphone dengan mendownloadnya terlebih dahulu di Playstore maupun Appstore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *