Aplikasi Trading Yang Cocok Untuk Pemula | OLYMP TRADE

Aplikasi Trading Yang Cocok Untuk Pemula – Bagi Anda para penggiat bisnis online, sudah tidak asing lagi dengan istilah trading (jual beli). Kini hanya dengan menggunakan handphone, Anda sudah bisa melakukan trading secara langsung dari rumah.

Banyak sekali platform – platform yang memberikan kemudahan untuk bisa melakukan trading melalui aplikasi di handphone. Ini juga merupakan salah satu peluang bisnis yang cukup menarik, yang bisa Anda jalani di rumah.

Olymp Trade merupakan salah satu platform trading yang cukup terkenal di indonesia, bagi para pelaku trader, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, karena sudah berdiri sejak tahun 2014 dan termasuk broker legal. Sehingga Anda tidak perlu khawatir tertipu ketika melakukan trading di aplikasi ini.

Aplikasi Olymp Trade sangat cocok sekali digunakan oleh para pemula yang ingin mencoba melakukan trading, karena istilah – istilah yang digunakan sangat mudah dipahami oleh pemula. Walaupun begitu, tetap harus mengetahui dasar – dasarnya terlebih dahulu sebelum melakukan trading.

Karena ketika melakukan trading, harus bisa membaca analisa pergerakan harga, agar tidak mengalami kerugian ketika melakukan trading. Banyak sekali orang yang mengalami kerugian ketika melakukan trading, salah satu sebabnya karena tidak mengetahui ilmu trading. Maka dari itu penting sekali mengetahui ilmu dasar trading.

Tapi di artikel kali ini admin tidak akan membahas terkait dasar – dasar trading, tapi admin akan membagikan rekomendasi aplikasi trading yang cocok digunakan oleh pemula, salah satunya yakni aplikasi olymp trade.

Kelebihan Aplikasi Olymp Trade

Tidak lengkap rasanya jika merekomendasikan sebuah aplikasi, tapi tidak dijelaskan terkait kelebihan- kelebihan.

Maka dari itu, dibawah ini adalah beberapa kelebihan dari aplikasi olymp trade yang perlu Anda ketahui sebagai trader pemula.

  • Aplikasi yang mudah digunakan dan pendaftaran yang gratis

Beberapa aplikasi broker, memberikan persyaratan yang rumit untuk mendaftar sebagai trader, belum lagi harus menunggu proses yang lama. Tapi berbeda dengan aplikasi olymp trade, karena untuk pendaftaran menjadi trader begitu mudah, belum lagi tidak dipunggut biaya sama sekali (alias gratis).

Maka sangat cocok sekali aplikasi ini digunakan oleh para pemula yang ingin melakukan trading.

Karena dengan melakukan deposit sebesar $10, Anda sudah bisa melakukan trading melalui aplikasi ini.

  • Market Luas

Olymp Trade memiliki market yang cukup luas, karena bisa menjual beberapa komoditi, bukan hanya crypto saja. Anda juga bisa menjual mata uang asing, EFT, dan lain – lain.

Selain itu, Olymp Trade juga menyediakan member VIP, bagi investor yang menyimpan dananya di atas $2.000.

Salah satu kelebihan dari member VIP adalah anggotanya dapat menikmati webinar khusus yang diadakan oleh olymp trade. Selain itu juga member VIP bisa menghadiri acara yang diikuti oleh top trader dunia.

Nah, itulah sekilas terkait aplikasi olymp trade, yang sangat direkomendasikan sekali bagi Anda yang baru terjun ke dunia trader.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *