Inilah Cara Transfer Coin Dari Indodax ke Binance

Sebenarnya cara transfer coin dari indodax ke binance, tidaklah rumit. Anda harus melalui beberapa proses saja dalam melakukan transfer ini. Tindakan ini terkadang sangat para Trade butuhkan untuk beberapa alasan seperti mengamankan koin yang berhasil terkumpul.

Mengenal Koin dalam Indodax           

Bila Anda salah satu pemain trading yang baru masuk ke dunia investasi cryptocurrency, maka wajib tahu tentang hal ini. Koin dalam indodax merupakan sebuah teknologi Blockchain, Teknologi ini sendiri merupakan siklus penyimpanan data secara digital dengan sebuah kriptografi, sehingga sangat aman.

Orang juga menyebut koin kripton dengan sebutan bitcoin. Untuk melakukan transfer koin indodax ke binance, Anda terlebih dahulu harus mengerti yang perbedaan antara koin dan juga token dalam trading Indodax. untuk bisa mengerti hal ini sebenarnya tidak memerlukan pemikiran dan konsep yang rumit.u

Koin kripton sendiri merupakan versi digital dari nilai dasar, sedangkan toke adalah aset. Koin bertindak sebagai mata uang digital yang dapat Anda gunakan untuk melakukan berbagai transaksi seperti menyimpan atau mentransfer. Bitcoin, Ethereum dan Dogecoin merupakan contoh dari koin kripton.

Cara Transfer Coin dari Indodax ke Binance dengan Benar

Sebagai salah satu platform penyimpanan aset kripto terbaik indodax maupun Binance cukup kridibel. Untuk melakukan transfer coin dari Indodax ke binance, Anda harus melalui beberapa tahapan, berikut cara transfer coin dari indodax ke binance berdasarkan tahapan yang benar :

1. Langkah Satu : Masuk Ke situs Indodax

Seperti penjelasan pada paragraf pertama melakukan transfer koin tidaklah sulit. Langkah pertama yang harus Trader lakukan dalam proses mentrasnfer koin ke indodax adalah mengjungi situs indodax. kemudian masuk ke menu saldo Aset pilih coin mana yang akan Pemain kirimkan misal bitcoin.

Setelah itu masuk menu deposit atau withdraw. Pada tahap ini Anda akan melihat menu seperti kirim bitcoin atau transaksi lain. Semua menu ini bisa muncul bila pemain memiliki deposit rupiah atau saldo bitcoinnya. Bila belum pastikan untuk melakukan deposit dahulu.

2. Langkah Dua : Mulai Memasuki Menu Funds

Penting untuk mengetahui jumlah aset dalam akun pemain. Setelah memastikan Akun indadox Anda sudah berisi deposit atau telah mengumpulkan banyak bitcoin lanjutkan dengan memilih menu Funds, lalu pilih opsi deposit. Kemudian pilihlah koin untuk melakukan transfer ke binance.

Misal hendak memilih jenis koin bitcoin maka akan adalah pilihan tersebut, kemudian cari tulisan BTC. Perlu Anda perhatikan jangan sampai mengklik menu atau opsi yang salah karena bisa saja dana aset kripton hangus.

3. Langkah Tiga : Mulai Memproses Transfer Koin

Setiap akun memiliki alamat yang beda beda. Pastikan semua sudah diisikan dengan benar. Setelah Anda melakukan langkah 1 dan 2 kemudian lanjutkan dengan meng copy alamat bitcoin dengan menggunakan fitur copy addres. Pastekan pada pengiriman di indodax tadi.

Bila semua bidang telah terisi dengan penuh, maka selanjutnya klik tombol kirim. Tidak lama kemudian Anda akan menerima perintah verifikasi pengiriman alamat email yang terdaftar di indodax. selanjutnya akan menerima notifikasi bila bitcoin telah berhasil terkirim ke akun binance.

Demikian informasi mengenai cara transfer coin dari indodax ke binance. Banyak hal yang menjadi faktor kenapa para Trader melakukan pemindahan aset kripton dari exchange satu ke yang lain. Melakukan hal ini dalam dunia trading menjadi hal yang lumrah dan tentunya perlu Anda pelajari.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *